Wednesday, April 26, 2006

knock out ...

Bagai petinju yang kena tonjok lawan, akhirnya saya KO juga, he-he-he ...
kayaknya gara-gara kecapekan dan lupa makan waktu ada meeting di rumah kemaren dah, akhirnya saya ambruk ...
Sejak bangun tidur mang kepalanya udah pusing separo, makanya hari itu saya tidak ngapa-ngapain, cuma tiduran aja ... sampai menjelang sore pusingnya gak ilang-ilang juga walau udah dikasih obat, bahkan pake acara muntah-muntah segala ...
Biasanya, kalau udah muntah gitu, pusingnya suka ilang ... tapi ini gak ilang juga, malah bentar-bentar muntah ... gaswat dah ...
Dulu ketika baru-baru aja tinggal di Kuwait saya juga pernah migren hebat kayak gini dan akhirnya dibawa ke Emergency Room Adan Hospital jam 3 subuh ... nha, kalau pusing dan muntahnya keterusan kayak dulu kan gawat nich ...
Akhirnya jam 8 malam ke German Clinic dan benar seperti dugaan semula ... saya mesti diinfus karena tekanan darah saya drop dan kemungkinan dehidrasi karena keseringan muntah ... untung aja masih sore, jadi klinik masih buka ... coba kalau after midnight kayak dulu mesti ke hospital, kan repot kalau aditnya udah bobok ...
Ngeliat bunda'nya diinfus kirain Adit'nya nais, e ternyata malah bilang "Nda, jangan nais ya" ... he-he-he ... sama Emas malah sempet dipotret pake mobile ... dasar ... tapi gak papa, jadi ada kenang-kenangan, he-he-he ...

Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker