Tuesday, August 01, 2006

the movie ...


Yap ... Sabtu 27 Juli kemaren, EQUATE (tempat kerja Emas) ngadain acara nonton bersama "Supeman Return" di Marina Cinema ... wah, bunda'nya semangat banget ni, karena sejak ada Adit gak pernah nonton di bioskop lagi ... so walo Adit'nya dah bilang gak mau, ya tetep aja dibujuk-bujuk dengan segala macam cara ... he-he-he ...

Ketika berangkat si hepi-hepi aja karena liat temen-temen maennya juga pergi ... tapi begitu nyampe tempatnya, dah mulai ngadat lagi ... cuma karena dapet popcorn ma pepsi, ya akhirnya diem lagi ...

Nha, begitu masuk ruangnya, langsung dah mengkeret ... maklum, masuknya telat so ruangan dah gelap dan suaranya dah kenceng banget, apalagi temennya nais jerit-jerit gak mau masuk ... so, terpaksa dah nonton sambil memangku Adit ... ternyata, baru setengah main, Adit'nya nais ngajak keluar karena ketakutan ... huwaaaaaaaaaaaaaaaa ...

Akhirnya, terpaksa dech dibawa keluar sama ayah'nya sementara bunda'nya ya tetep didalam la yaw ... he-he-he ... malamnya ketika mau tidur, Adit'nya bilang "Nda, mas Adit gak mau jadi superman, mas Adit mau jadi anak Nda aja" ... olala .... satu lagi pertanyaannya yang bikin ketawa, "Nda, superman kok celana kecilnya (CD) diluar yach ?" ... ha-ha-ha ... gimana dong mesti jawabnya ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker